Achmad Royadi juga mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye gerakan nasional #BANGGABUATANINDONESIA, sekaligus upaya untuk membuka peluang UMKM Indonesia, khususnya pelaku usaha di Jawa Timur, agar bisa menembus ke pasar domestik, maupun pasar ekspor.
“Ini adalah langkah aktif BRI dalam mendorong UMKM Indonesia untuk maju dan menembus pasar dunia,” tambahnya.
Selain membina dan membangkitkan UMKM Indonesia, BRI juga membuka jaringan pasar lokal maupun internasional agar tidak terhenti. Pemulihan ekonomi nasional perlu langkah konkrit dan nyata dengan berfokus pada bangkitnya UMKM Indonesia.
“Inilah bukti komitmen kuat BRI untuk terus membantu dan membina UMKM Indonesia, meskipun sedang berada di tengah krisis. BRI berharap pelaku UMKM dapat bertahan dan terus bangkit di kenormalan baru yang ditetapkan olah pemerintah,” tutup Achmad Royadi.(AP)