“AgenBRILink merupakan salah satu bagian penting yang tak terpisahkan dalam mewujudkan strategi BRIvolution 2.0 tersebut. Peningkatan peran dan tata kelola AgenBRILink menjadi fokus kami untuk meningkatkan kualitas AgenBRILink dalam melayani masyarakat yang menghadirkan manfaat nyata dengan kenyamanan sedekat kerabat,” ungkap Amam.
Dalam acara ini juga, secara resmi dibentuk komunitas “BRILinkers” yang merupakan paguyuban AgenBRILink dan dilakukan peluncuran terbatas BRILinkers App. Forum ini dibentuk untuk mendukung pertumbuhan bisnis AgenBRILink serta sebagai media informasi, edukasi dan promosi untuk peningkatan kapabilitas AgenBRILink.
Secara terperinci, Amam menambahkan, “Brilinkers” dibentuk sebagai wadah komunikasi, silaturahmi serta meningkatkan kolaborasi antar AgenBRILink dan BRI melalui Paguyuban AgenBRILink untuk berkembang dan bertumbuh bersama baik dari sisi pengetahuan, kemampuan dan produktivitas AgenBRILink.
Selain itu, “BRILinkers” mengoptimalkan jejaring dan kemitraan antar sesama AgenBRILink, meningkatkan peranan AgenBRILink dalam pembangunan daerah, mempercepat inklusi dan literasi keuangan di Indonesia dan menjadi salah satu langkah mewujudkan visi BRI “Champion of Financial Inclusion”.
Sementara itu, “BRILinkers App” sendiri merupakan sebuah platform pendukung untuk para AgenBRILink dengan tujuan memberi standarisasi informasi, komunikasi, edukasi, serta promosi BRILink.
“Semoga seluruh inovasi dan upaya BRI dalam menghadirkan produk/fitur digital dapat meningkatkan manfaat bagi seluruh nasabah dan dalam hal ini khususnya bagi AgenBRILink yang kami cintai dan banggakan” tegas Amam.(AP)