Ajang BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR pun disambut secara antusias setiap tahunnya, baik oleh pelaku UMKM mau pun buyer yang berasal dari berbagai negara di dunia. Berkaca dari keberhasilan BRILIANPRENEUR tahun lalu, BRI berhasil menggandeng 1.189 UMKM binaan terpilih dari 196 Kota Kabupaten di Indonesia untuk tampil di BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR.
“BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR akan hadir kembali di tahun ini dengan misi yang masih sama, memberikan panggung bagi UMKM lokal. Ajang ini juga terbukti punya daya tarik tersendiri bagi buyer karena bisa mengeksplorasi berbagai produk dalam satu rangkaian event saja,” terang Amam.
Marketeers OMNI Brands of the Year merupakan ajang penghargaan yang diadakan oleh marketing consulting firm MarkPlus, Inc. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi untuk perusahaan atau brand yang berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesinambungan melalui berbagai channel dan memberi dampak positif bagi masyarakat secara luas.(AP)