Dalam jumpa media BRImo Colorful Run 2022, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan perseroan senantiasa mendukung penerapan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Di samping itu, kegiatan ini juga menjadi upaya untuk memperkenalkan Financial Super Apps BRImo yang menjadi solusi berbagai kebutuhan finansial nasabah.
“BRImo Colourful Run 2022 bertujuan agar masyarakat dapat kembali bersemangat untuk memulai hidup sehat dan beraktivitas diluar dengan tetap menjaga protokol kesehatan.
BRImo Colourful Run juga bisa menjadi tempat untuk para komunitas saling bertemu kembali dan menjalin koneksi semakin erat, setelah sekian lama terhalang oleh pandemi. Hal ini sejalan dengan tujuan BRImo untuk selalu hadir dalam berbagai kegiatan sehari-hari masyarakat,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Handayani mengungkapkan BRI senantiasa terus menyesuaikan kebutuhan nasabah di era digitalisasi ini, salah satunya adalah kebutuhan proteksi. Hal ini diwujudkan melalui kehadiran fitur Personal Accident and Life Insurance yang tersedia di BRImo.
Di ajang BRImo Colourful Run 2022, BRI juga menyediakan promo special bagi nasabah yang melakukan pembelian produk Asuransi Acci Care (perlindungan terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan cacat tetap) atau Life Care (perlindungan terhadap risiko meninggal dunia alami atau akibat kecelakaan) dengan premi tahunan, di mana nasabah akan mendapatkan free ticket BRImo Colourful Run 2022 dengan kuota terbatas.
“Bersamaan dengan diadakannya berbagai kegiatan dengan komunitas tersebut, BRI akan terus mengembangkan layanan BRImo sebagai wujud transformasi digital sekaligus menghadirkan layanan berorientasi pada konsumen (customer centric),” ujar Handayani.
Hingga kuartal II-2022, BRImo telah digunakan oleh 18,47 juta users atau tumbuh 66,3% secara Year on Year (YoY). Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan sales volume BRImo pada periode yang sama berhasil mencapai triple digit. Jumlah transaksi BRImo hingga akhir Juni 2022 diketahui sebesar 726,4 juta atau tumbuh 136,5% YoY. Sementara itu, sales volume BRImo meningkat 131% YoY atau mencapai senilai Rp1.075 triliun. Dari transaksi finansial tersebut, dihasilkan Fee Base Income sebesar Rp724,2 miliar.(AP)