News

Konsisten Tingkatkan Kualitas Layanan Perbankan, BRI Pertama Raih ISO/IEC/IEEE 29119:2022 di Indonesia

116
×

Konsisten Tingkatkan Kualitas Layanan Perbankan, BRI Pertama Raih ISO/IEC/IEEE 29119:2022 di Indonesia

Sebarkan artikel ini

 

Lebih rinci, semua proses pengujian dilakukan dengan mengacu pada standar yang sama yang meliputi model proses, teknik, dan dokumentasi sehingga kualitas hasil pengujian dapat terjaga dan konsisten untuk semua pengujian perangkat lunak.

 

“Dalam pemilihan teknologi dan standar, BRI menggunakan metodologi yang tepat dengan mempertimbangkan hasil kajian dan analisa risiko. Dengan cara ini kami bisa meyakini bahwa teknologi yang digunakan dapat meminimalkan berbagai potensi risiko termasuk kehilangan dana dan data nasabah,” terangnya.

 

Konsistensi BRI melakukan transformasi digital telah mendapatkan pengakuan dari berbagai instansi. Salah satunya, BRI diakui sebagai The Best Transformation & Digital Innovation in Retail & Micro Banking Industries, The Best IT Planning & Project Portfolio in Retail & Micro Banking Industries, dan The Best Digital Readiness For G20 In Retail & Micro Banking Industries dalam “Digitech Awards 2022” oleh Itech Indonesia.(AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot ||
slot88 ||
Server Thailand ||
Slot Gacor Maxwin ||
Slot gacor ||
slot online||
Slots ||
SBOBET||
game slot
daftar slot ||
slot game||
poker online
slot thailand||
game slot online||
situs slot||
slot gacor online||
situs slot terbaru||
slot terbaru||
idn slot||
slot gratis||
https://voiceofserbia.org||
https://tibetwrites.org/||