“Selain itu, tentunya juga berkontribusi dalam memajukan dua BUMN kita, yaitu BNI dan Garuda. Jadi kita harus bangga menggunakan produk Indonesia yang pada akhirnya akan membantu memajukan bangsa dan negara Indonesia,” ujar John.
Adapun kerjasama antara BNI dan Garuda Indonesia ini merupakan tahap awal bagi skema kerjasama yang lebih luas di masa yang akan datang.
General Manager International BNI Yogi Bima Sakti mengatakan, Co-Branding ini merupakan sinergi antara dua BUMN yang diharapkan dapat meningkatkan transaksi remittance serta penggunaan jasa layanan penerbangan maskapai.
Dengan adanya kerja sama ini, BNI berharap transaksi remittance dari WNI di Jepang akan semakin meningkat, serta di sisi lain diharapkan dapat berdampak pada peningkatan penumpang maskapai Garuda Indonesia.
“Kami tentu menyambut baik atas kesempatan kerja sama ini. Ini merupakan langkah kolaborasi dari dua BUMN guna meningkatkan kinerja masing-masing,” ujarnya. (AP)