Menu

Mode Gelap

Info Bisnis · 6 Des 2022 WITA

Bank NTT Raih Pos Kupang Award 2022 Pelopor Penggerak Ekonomi Rakyat


					Bank NTT Raih Pos Kupang Award 2022 Pelopor Penggerak Ekonomi Rakyat Perbesar

Kupang, NTTPedia.id, – PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) meraih Pos Kupang Awards 2022, sebagai Pelopor Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT.Pos Kupang awards 2022 ini diterima langsung oleh Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho pada Senin 5 Desember 2022 di Hotel Aston Kupang.

“Terima kasih untuk awardnya. Ini sekaligus menjadi rotan untuk setiap insan Bank NTT untuk kita semua bekerja lebih cerdas, lebih optimal karena tantangan NTT masih sangat banyak,” ujar Alex Riwu Kaho usai menerima penghargaan tersebut.

Ia menuturkan, keterbelakangan dan kemiskinan masih menjadi tanggung jawab semua pihak, termasuk Bank NTT untuk segera diatasi. “Ini tanggungjawab kita semua untuk membangun NTT dalam spirit NTT Bangkit Menuju Sejahtera bisa kita kerjakan secara bersama-sama,” ujarnya.

CO TribunNetwork, Dahlan Dahi mengatakan, Pos Kupang sampai eksis hingga di usianya yang 30 tahun hanya karena terus. “Kantor kita boleh rusak, mesin cetak kitab oleh rusak, mobil kita boleh rusak, tetapi trus kita tidak boleh rusak,” katanya.

Dikatakannya, 30 tahun bertahan membangun kepercayaan di NTT merupakan sesuatu yang luar biasa. “Yang paling penting adalah syukur tiada akhir. Ini pesan Pak Jacob Oetama, guru besar kami. Bagi saya, media harus bisa mengatakan ini baik dan ini buruk. Kita berperan meneguhkan nilai. Dan kita memberikan penghargaan dan kehormatan bagi yang layak menerima di momentum Pos Kupang Award ini,” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang mengangkat nilai-nilai lopkal di NTT terutama tenun ikat NTT. “Dengan semangat yang dimotori oleh Pak Gubernur NTT ini maka perekonomian masyarakat akan bangkit. Saya ke mana-mana minta para Gubernur untuk belajarlah dari Gubernur NTT yang mengangkat nilai-nilai dan potensi local di NTT,” katanya. (AP)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi Redaksi

Baca Lainnya

Serius Terapkan Manajemen Bersih dan Zero Tolerance Terhadap Suap, Bank NTT Komit Terapkan ISO 37001:2016

15 Desember 2022 - 19:37 WITA

Juara Lomba Festival Desa Binaan Bank NTT 2002 Diumumkan Saat HUT NTT

14 Desember 2022 - 18:28 WITA

Tim MSC dan Bill Gates Foundation Kunjungi Bank NTT, Jajaki Kerjasama Pengembangan UMKM dan Digitalisasi Sistem Pembayaran

13 Desember 2022 - 18:31 WITA

Aplikasi B Pung Petani  Yang Digagas Bank NTT Jadi Model Pengendalian Inflasi Secara Nasional

9 Desember 2022 - 20:44 WITA

Terobosan Brilian Bank NTT Siapkan CMS Untuk Pemda Permudah Tata Kelola Keuangan Daerah

7 Desember 2022 - 20:30 WITA

Direktur Kredit Bank NTT Raih Award Bergengsi Infobank, Jadi The Next Top Leader 2022

25 November 2022 - 06:44 WITA

Trending di Info Bisnis