Menu

Mode Gelap

News · 7 Des 2022 WITA

Ditanya Jadi Cawapres Anies, AHY : Semua Akan Terus Dibicarakan


					Ditanya Jadi Cawapres Anies, AHY : Semua Akan Terus Dibicarakan Perbesar

 

Kupang, NTTPedia.id,- Teka-teki siapa yang akan menjadi Bakal Calon Wakil Presiden Anies Baswedan terus bergulir. Berbagai nama terus muncul dalam bursa Cawapres yang akan mendampingi Anies. Ketika mengunjungi NTT, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mendapat pertanyaan dari Wartawan ketika melantik para pengurus Partai Demokrat Se NTT.

” Ini Semua akan terus kita bicarakan secara intensif. Yang jelas Koalisi Perubahan ingin benar-benar bukan hanya mengikuti Pilpres tapi memenangkan Pilpres. Memenangkan Pilpres kita akan melakukan perubahan dan perbaikan” kata AHY kepada wartawan, Rabu, 7/12/2022.

AHY mengaku saat ini pihaknya terus berkomunikasi dengan baik dengan Anies Baswedan. Juga terus membangun visi dan misi tentu dengan harapan bisa membangun representasi dalam perubahan kedepan.

Ketika ditanya waktu deklarasi koalisi, AHY mengatakan berbicara waktu atau momentum, kita harus sama-sama saling meyakinkan. Karena bagi saya, kata AHY, yang paling penting adalah sudah ditemukan titik tengahnya.

Titik temu itu penting kata AHY. Katakanlah tiga partai, masing-masing punya cara pandang, punya kepentingan masing-masing tetapi harus ditemukan titik kesamaannya.

” Kesamaan kami Seharusnya berada pada narasi perubahan dan perbaikan. Seharusnya kami juga sama sama punya keinginan kuat membawa kesejahteraan untuk rakyat. Menumbuhkan ekonomi nasional dan meyakinkan pemilu berjalan aman dan damai,” kata AHY.

AHY ingin Pemilu tahun 2024 menjadi ajang kontestasi yang berkeadaban, membuka ruang yang sama bagi semua yang ingin menggunakan haknya baik memilih maupun dipilih.

” Oleh karena itu dalam setiap komunikasi yang kami lakukan, kami selalu selipkan politik kebangsaan, karena politik praktis itu menjadi urusan masing-masing partai politik. Kami punya kedaulatan, masing-masing punya kedaulatan, mempunyai mekanisme tapi kebijakan politik kebangsaan kita harus duduk bersama,” kata AHY.(AP)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Redaksi Redaksi

Baca Lainnya

Bunda Julie Serahkan Susu Mimo dan Makanan Tambahan Untuk Penanganan Stunting di Kelurahan Nefonaek, Kota Kupang

25 Januari 2023 - 14:05 WITA

Digitalisasi Dapat Menghemat Biaya Rumah Sakit Hingga Rp2 Miliar

19 Januari 2023 - 17:14 WITA

Bunda Julie Dorong HKTI NTT Kembangkan Demplot Berbasis Organik

30 Desember 2022 - 20:04 WITA

Dekranasda NTT Launching Produk Mie Instan Berbahan Kelor dan Singkong

30 Desember 2022 - 17:26 WITA

Tekan Inflasi di NTT, Pemprov NTT Lakukan 6 Upaya Strategis 

29 Desember 2022 - 08:38 WITA

Marriot International dan Komunitas Lingkungan Hidup Bersihkan Pantai Wae Rana di Labuan Bajo

28 Desember 2022 - 20:52 WITA

Trending di News