Menu

Mode Gelap

Polkam · 6 Des 2022 WITA

Konsolidasi Pemilu 2024, AHY Lantik Ribuan Pengurus Demokrat SE


					Konsolidasi Pemilu 2024, AHY Lantik Ribuan Pengurus Demokrat SE Perbesar

Kupang, NTTPedia.id,- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, bakal melantik secara langsung ribuan pengurus Demokrat NTT hingga ke tingkat kabupaten/kotamadya untuk mempersiapkan mesin partai menuju Pemilu 2024. Ribuan pengurus yang dilantik, diantaranya para Ketua DPC kabupaten/kotamadya yang akan dilantik terpilih melalui mekanisme Muscab dan Fit and Proper Test beberapa waktu sebelumnya.

 

Dalam rilis Bakomstrada DPD Demokrat NTT, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT Leonardus Lelo menerangkan, para kader, simpatisan Partai Demokrat, bahkan masyarakat NTT siap menyambut kedatangan AHY di Kota Kupang.

 

“Tidak hanya para kader dan simpatisan Partai Demokrat yang rindu, bahkan masyarakat NTT siap menyambut kehadiran AHY. Pastinya kesempatan yang berharga bagi kader, simpatisan, bahkan masyarakat NTT dengan kehadiran Ketum Partai Demokrat,” kata Lelo yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi NTT.

 

Selain itu, menurut Lelo, AHY juga direncanakan akan membagikan secara simbolis sejumlah 3500 paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat NTT.

 

“Ada rangkaian kegiatan lain yang DPD siapkan jelang pelantikan, yaitu bakti sosial dengan membagikan sembako untuk masyarakat NTT,” imbuh Lelo.

 

Sementara itu Ketua Panitia Pelantikan Serentak DPC se-NTT Maria Caecilia Stevi Harman menjelaskan ada beberapa agenda kegiatan selama AHY di Kupang.

 

“Agendanya, pada tanggal 6 Desember memberikan Kuliah Umum di Universitas Katolik Widya Mandira Kupang yang dihadiri kurang lebih 2500 mahasiswa. Sedangkan pada tanggal 7 Desember acara Pelantikan Pengurus DPC dari 22 kabupaten/kota yang rencananya akan dihadiri 3500 orang,” jelas Maria.

 

AHY dijadwalkan juga akan menghadiri pengukuhan Srikandi Demokrat Provinsi NTT yang dilaksanakan setelah acara pelantikan serentak DPC. AHY menurut rencana akan didampingi oleh istri Annisa Pohan Yudhoyono selaku Ketua Umum Srikandi Demokrat Pusat. (AP)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi Redaksi

Baca Lainnya

Jabatan Segera Berakhir, Bunda Julie Minta Program Kelor Terus Dilanjutkan

29 Desember 2022 - 08:25 WITA

Marriot International dan Komunitas Lingkungan Hidup Bersihkan Pantai Wae Rana di Labuan Bajo

28 Desember 2022 - 20:52 WITA

Lantik Pengurus DPC Demokrat SE NTT, AHY Minta Kader Demokrat Solid Menangkan Pemilu 2024

7 Desember 2022 - 16:02 WITA

Terpilih Jadi Ketua IMI NTT, Gavriel Novanto Gass Poll Sambut PON 2028

3 Desember 2022 - 21:09 WITA

Didukung Bunda Julie dan Le Vico, Fransisco dan Rambu Raih Juara Dipentas Nasional

3 Desember 2022 - 12:42 WITA

 Promosi Expo Bangkok, Dapur Kelor Dapat Permintaan Ekspor ke Cina dan Jepang

2 Desember 2022 - 19:24 WITA

Trending di Nasional