Menu

Mode Gelap

Nasional · 7 Des 2022 WITA

Lantik Pengurus DPC Demokrat SE NTT, AHY Minta Kader Demokrat Solid Menangkan Pemilu 2024


					Lantik Pengurus DPC Demokrat SE NTT, AHY Minta Kader Demokrat Solid Menangkan Pemilu 2024 Perbesar

 

Kupang, NTTPedia.id,- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik secara serentak Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se Nusa Tenggara Timur (NTT). Pelantikan yang dihadiri ribuan kader berlangsung di Gelanggang Olahraga Oepoi, Kota Kupang, Rabu, 7/12/2022.

Adapun pengurus yang dilantik dari DPC Kabupaten Malaka, Timor Tengah Utara (TTU), Belu, Sumba Timur, Sabu Raijua, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Sumba Barat, Timor Tengah Selatan (TTS), Kota Kupang, Rote Ndao, Kabupaten Kupang, Manggarai, Manggarai Timur, Nagekeo, Ende, Manggarai Barat, Lembata, Flores Timur, Ngada dan kabupaten Alor.

Sebelum prosesi pelantikan, Sekretaris Jenderal, Teuku Riefky Harsya membacakan Surat Keputusan DPP Demokrat tentang pelantikan serentak Pengurus 22 Kabupaten/Kota DPC Demokrat Se NTT. Setelah para Ketua, Sekretaris dan bendahara DPC Se kabupaten/Kota dipersilakan naik ke Panggung Untuk dilantik oleh AHY.

Kepada para Pengurus yang dilantik dan dihadapan ribuan kader Demokrat yang hadir, AHY memberikan pesan untuk terus menegakkan Panji Demokrat di NTT. Hasil survey Nasional kata AHY telah menempatkan Partai Demokrat dalam jajaran Parpol yang tingkat elektabilitas terus meningkat. Dengan hasil survey tersebut kata AHY jangan membuat para kader cepat puas.

” Segera jalankan mesin partai, Hari ini struktur sudah diresmikan secara langsung. Pengurus yang baru segera bangkit, Bangun soliditas partai Demokrat sampai tingkat terbawa. Kita punya target. Tahun 2024 menjadi titik balik partai Demokrat untuk kembali berjaya. Berbagai lembaga survey, Partai Demokrat semakin baik posisinya. Hal ini jangan membuat kader terlena, karena waktunya tidak lama lagi,” kata AHY disambut riuh kader Demokrat.

Ia meminta para pengurus dan kader semakin bekerja keras. Jangan terlena, waktunya tidak lama lagi. Tidak ada waktu lagi untuk kita santai santai.

” Mari gunakan waktu yang terbatas ini untuk dekat dengan masyarakat. Dengan topografi yang berpulau-pulau saya minta terus turun ke masyarakat. Berikan bantuan atau bantu masyarakat. Jangan hanya dekat pemilu baru dekat dengan masyarakat,” jelasnya.(AP)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi Redaksi

Baca Lainnya

Digitalisasi Dapat Menghemat Biaya Rumah Sakit Hingga Rp2 Miliar

19 Januari 2023 - 17:14 WITA

Jabatan Segera Berakhir, Bunda Julie Minta Program Kelor Terus Dilanjutkan

29 Desember 2022 - 08:25 WITA

Marriot International dan Komunitas Lingkungan Hidup Bersihkan Pantai Wae Rana di Labuan Bajo

28 Desember 2022 - 20:52 WITA

Masa Depan Industri Minyak Bumi

15 Desember 2022 - 14:00 WITA

Ditanya Jadi Cawapres Anies, AHY : Semua Akan Terus Dibicarakan

7 Desember 2022 - 21:08 WITA

Didampingi Beni Harman , AHY Beri Kuliah Umum di Unwira Kupang

6 Desember 2022 - 20:08 WITA

Trending di Nasional