Menu

Mode Gelap

Daerah · 17 Feb 2022 WITA

Pemuda di Kupang Dibacok Dengan Parang Gegara Motor Bersenggolan


					Pemuda di Kupang Dibacok Dengan Parang  Gegara Motor Bersenggolan Perbesar

Kupang, NTTPedia.id- Gervasius Yomrinus Nino alias Yomri (24), warga Jalan Kelapa Gading RT 38/RW 12 kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang mengalami luka serius di tangannya.

Ia dibacok dengan parang oleh Orang Tidak Dikenal (OTK), Kamis (17/2/2022) subuh di Jalan Kelapa Gading RT 36/RW 12, Kelurahan Oesapa, Kota Kupang.

Diperoleh informasi kalau awalnya korban dari Kelurahan Lasiana, Kota Kupang hendak pulang ke rumahnya. Di perjalanan ia jalan beriringan dengan sebuah sepeda motor ditumpangi tiga orang pria.

Saat itu sepeda motor korban dan sepeda motor pelaku bersenggolan dan korban pun melanjutkan perjalanannya. Ketika tiba di pertigaan Kelurahan Oesapa, korban bertemu tiga rekannya Nesi Bana, Oscar Oematan dan Arnold Taneo yang sedang makan.

Korban kemudian bergabung dan Arnold Taneo kemudian mencari warung untuk membelikan makanan bagi korban. Rupanya tiga pemuda yang berboncengan sepeda motor dan sempat bersenggolan dengan sepeda motor korban menaruh dendam dengan korban.

Mereka pulang dan kembali lagi. Kali ini mereka mengenakan jaket dan penutup wajah kemudian mencari korban. Begitu bertemu korban yang kebetulan masih duduk dengan rekan-rekannya, salah seorang dari tiga pria diatas sepeda motor turun.

Kemudian menghampiri korban dan langsung membacok korban. Korban berusaha menangkis sehingga parang mengenai tangan kiri nya.
Usai membacok korban, para pelaku pun tancap gas meninggalkan korban dan kabur ke arah Kelurahan Lasiana.

Korban berusaha mengejar dengan sepeda motornya namun sepeda motor macet.
Ia berusaha melempari para pelaku dengan batu namun para pelaku sudah kabur. Penganiayaan dengan benda tajam berupa parang ini dilaporkan Arnold Taneo (22) ke polisi di Polsek Kelapa Lima.

Korban yang juga jebolan Politani mengaku tidak ada masalah dengan orang lain namun ia menduga kalau para pelaku jengkel saat sepeda motor mereka bersenggolan dengan sepeda motor korban saat jalan beriringan dari arah Kelurahan Lasiana. Korban kemudian dibawa oleh sejumlah rekannya RSUD SK Lerik kota Kupang dan mendapatkan belasan jahitan pada tangannya yang terluka.

“(Korban) cekcok dengan pengendara sepeda motor yang lain,” ujar Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar, saat dikonfirmasi Kamis (17/2/2022) mengenai penyebab kejadian ini.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Redaksi Redaksi

Baca Lainnya

Marak Penipuan Lewat Medsos, Nasabah Bank NTT Diminta Cermat Terhadap Berbagai Tawaran 

19 Oktober 2023 - 10:25 WITA

Komitmen Manajemen Hypermart Lippo Plaza Kupang Angkat UMKM Lokal NTT

16 Oktober 2023 - 22:11 WITA

Lima Kelompok Tani di Kabupaten Kupang Dapat Alsintan Dari Bunda Julie Laiskodat

16 Agustus 2023 - 21:06 WITA

Sambut HUT Republik Indonesia, AIA Dukung Kompetensi Talenta Muda Melalui AIA Vitality Cup Kupang

14 Agustus 2023 - 19:26 WITA

Samakan Persepsi Aparat Penegak Hukum di KUHP Baru

9 Agustus 2023 - 17:57 WITA

Peringati Hari Kemenkumham RI, UPT PAS Se-Waikabubak Ziarah Taman Makam Pahlawan Padaeweta

9 Agustus 2023 - 13:50 WITA

Trending di Daerah