Menu

Mode Gelap

Editor's Pick · 17 Sep 2022 WITA

Ratusan Siswa dan PAUD di Kota Kupang Ikut Lomba Mewarnai di Hypermart Bundaran PU 


					Ratusan Siswa dan PAUD di Kota Kupang Ikut Lomba Mewarnai di Hypermart Bundaran PU  Perbesar

Kupang, NTTPedia.id,– Sebanyak 200-an Siswa tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar, ikut meramaikan lomba mewarnai yang digelar Hypermart Kupang, dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahunnya.

 

“Target kami hanya 150 peserta, ternyata yang mendaftar mencapai 200 peserta. Bahkan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pun ikut serta,” tegas BSSM Departement Manager Hypermart Kupang, M. Wildan disela-sela kegiatan lomba di Hypermart Kupang, Sabtu (17/9/2022).

 

Dikatakan Wildan, para siswa tersebut berasal dari Kota Kupang, dimana Hypermart langsung mendatangi sekolah-sekolah, Pengurus Dharma Wanita, dan media yang ada, untuk bisa menggaet peserta.

 

“Selama Pandemi Covid-19, para siswa tidak bisa mengekspresikan ide-idenya, maka disinilah mereka bisa dengan bebas mengeluarkan ide-ide cemerlang dan kreativitasnya,” tegas Wildan.

 

Diakui Wildan, tujuan digelarnya lomba mewarnai ini, dalam rangka mengembangkan kreativitas, minat dan bakat dalam diri.

 

“Mewarnai merupakan hal yang disukai anak-anak tingkat TK dan SD,maka melalui kegiatan ini, mereka bisa menuangkan beragam imajinasi, sehingga gambar yang dihasilkan menunjukan tingkat kreativitas mereka,” tegas Wilda.

 

Menurut Wildan, para pemenang lomba mewarnai ini akan dipilih enam orang, dengan hadiah mencapai jutaan rupiah, piala dan goodie bag.

 

“Untuk juara pertama akan diberikan uang cash sebesar Rp 500.000, juara kedua sebesar Rp 300.000 dan juara ketiga Rp 250.000, serta juara harapan 1, 2 dan 3. Selain uang cash, mereka menerima piala dan goodie bag,” urai Wildan.

Ditegaskan Wildan, dalam melakukan penilaian lomba mewarnai, ada kriteria tersendiri dalam menentukan hasil karya terbaik, seperti komposisi mewarnai, kerpihan, kebersihan dan kreativitas peserta.

 

Dikatakan Wildan, kegiatan lain dalam menyongsong HUT Hypermart diantaranya lomba tari zumba, serta berbagai promo yang diberikan bagi pelanggan.

 

“Promo yang kami laksanakan biasanya pada hari Selasa dan Jumat setiap minggunya, dan awal serta pertengahan bulan,” tandas Wildan.

Wildan menjelaskan, harga yang ditawarkan Hypermart selalu dibawah ritel lain, dan menyediakan bahan makanan yang selalu fresh, bagus dan baik, sehingga tidak akan mengecewakan masyarakat yang datang. (AP)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 95 kali

badge-check

Redaksi Redaksi

Baca Lainnya

Gandeng Krealobi, Dekranasda NTT Latih Puluhan UMKM Tentang Pemasaran Digital

23 November 2022 - 15:21 WITA

Sunset Point’, Cocktails Terbaik serta Pesta Kembang Api akhir Tahun 2022 , Ayo Gabung Go With The Glow By Legacy

20 November 2022 - 15:17 WITA

Bunda Julie Laiskodat Beserta Tokoh Nasional Raih Penghargaan Nugra Jasa Darma Pustaloka 2022

15 November 2022 - 10:37 WITA

Pitoby Sport Center Jadi Venue PorProv NTT, Siap Untuk PON 2028

11 November 2022 - 17:49 WITA

60 Peserta Ikut Pelatihan Tata Kelola Keuangan di Aula TLM, Kerjasama GMIT Klasis Kota Kupang, FE UKAW Kupang dan Bank TLM

7 November 2022 - 16:50 WITA

Gubernur NTT Buka Pesparawi Perempuan GMIT Klasis Kota Kupang, Dekranasda Dukung Pameran UMKM

3 November 2022 - 21:04 WITA

Trending di Daerah