Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Agu 2022 WITA

Warek III Undana Ajak Mahasiswa Cinta Tanah Air, Tumbuhkan Semangat Nasionalisme dan Memiliki Karakter Kebangsaan


					Warek III Undana Ajak Mahasiswa Cinta Tanah Air, Tumbuhkan Semangat Nasionalisme dan Memiliki Karakter Kebangsaan Perbesar

 

Kupang, NTTPedia.id,- Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Mengelar Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 Ini. Moment 17 Agustus Tahun Ini Bertepatan Dengan 60 Tahun Berdirinya Kampus Undana, Sehingga Dirayakan Secara Istimewa.

Wakil Rektor III Undana, Siprianus Suban Garak Mengatakan Peringatan HUT RI Ke-77 Ini Bertepatan Juga Dengan Ulang Tahun Undana Ke 60.

“17 agustus tahun ini, Undana juga merayakan Ulang Tahun Ke 60, ini juga menjadi moment istimewa bagi citivitas akademika Undana, Tandas Wakil rektor III Undana ini”

Peserta Yang Hadir Selain Dosen, Mahasiswa Undana Juga Ada Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dan Adik-Adik Afirmasi Papua.

“Peserta Upacara, Selain Mahasiswa Undana dan Para Dosen Juga Pertukaran Mahasiswa Merdeka Belajar dan Adik-adik Afirmasi Papua, tegas Siprianus Suban Garak”

“mahasiswa dari Papua Juga Mempersembahkan tarian Adat, dalam Kemeriahan Peringatan HUT RI di Undana”

Pertukaran Mahasiswa Ini, Sebagai Upaya Menumbuhkan Semangat Nasionlaisme, Cinta Tanah Air, Dan Undana sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi Negeri, Juga Mengingatkan Agar Seluruh Mahasiswa Harus Berkarakter Kebangsaan.

“Sebagai Lembaga Perguruan Tinggi Negeri Pertama di NTT, Undana Komitmen Untuk Mengajarkan dan Membina Mahasiswa Agar Memiliki Karakter Kebangsaan”

Karakter Kebangsaan Yang Diajarkan Di Kampus, Akan Membentuk Mahasiswa Yang Memiliki Semangat Nasionalisme, Cinta Tanah Air, Cinta Budaya Dan Menghargai Perbedaan, Sebagai Anak Bangsa.

“Kami Harapkan Mahasiswa yang dating dari Latar Belakang yang berbeda ini, tetap jaga persatuan dan kesatuan Bangsa, Perbedaan jadi Kekuatan”

Warek III Undana Ini Juga Berharap, Agar Mahasiswa Tetap Menajaga Persatuan Dan Kesatuan, Keamanan Dan Ketertiban, Serta Patuh Terhadap Protokol Covid-19, Meski Saat Ini Kasus Covid-19 Sudah Melandai.

“Kemeriahan Peringatan HUT RI Ke 77 Dan Ulang Tahun Undana Ke 60 Ini, Juga Kami Ingatkan Agar Seluruh Mahasiswa Agar Tetap Memathui Protokol Covid-19, Meski Kasusnya Kian Menurun Saat Ini, Tutup Warek III UNDANA” ujarnya.(APP)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Redaksi Redaksi

Baca Lainnya

48 Ekor Babi Mati Mendadak di Kabupaten Kupang

18 Januari 2023 - 18:39 WITA

Bunda Julie Launching MIMO, Minuman Susu Kelor Pertama di NTT

6 Januari 2023 - 21:15 WITA

HUT NTT ke 64 Akan Dirayakan di Sumba Barat Daya

16 Desember 2022 - 21:38 WITA

Terpilih Jadi Ketua IMI NTT, Gavriel Novanto Gass Poll Sambut PON 2028

3 Desember 2022 - 21:09 WITA

Gandeng Krealobi, Dekranasda NTT Latih Puluhan UMKM Tentang Pemasaran Digital

23 November 2022 - 15:21 WITA

Bank TLM- FE UKAW Gelar Pelatihan Perencanaan dan Penganggaran Gereja, Tindak Lanjut PKS Bersama GMIT Klasis Kota Kupang

22 November 2022 - 17:00 WITA

Trending di Daerah