Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi nasabah maupun mitra merchant. Nasabah dapat menikmati nobar dengan suguhan diskon menarik. Sedangkan di sisi lain, mitra merchant mendapat peningkatan omzet dari transaksi peserta nobar. Program nobar ini telah berlangsung di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Maret 2022 di berbagai kota-kota besar seperti, Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Makassar dan lainnya.
Pecinta Sepak Bola masih dapat mengikuti keseruan Nobar BRImo One Thousand selanjutnya yang akan dilaksanakan pada 30 Maret 2022 di Bicopi Surabaya dan 31 Maret 2022 di Brewerkz Senayan City Jakarta, Silol Kopi & Eatery di Yogyakarta, Black Swan Café di Denpasar serta dimeriahkan oleh Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, dan juga KOL lokal lainnya. Adapun promo, jadwal dan lokasi nobar selengkapnya dapat dilihat pada laman s.id/-BRImoOneThousand.
“BRI berharap kegiatan ini akan memberikan kepuasan kepada nasabah pengguna BRImo dengan mendapatkan promo serta diskon yang menarik untuk setiap transaksi. Kami akan terus menggelar program yang menarik agar nasabah semakin loyal menggunakan BRImo. Kami juga ingin mewujudkan aplikasi BRImo sebagai digital super apps yang dapat memenuhi kebutuhan hidup seluruh generasi dan anak muda Indonesia, sesuai dengan sepak bola yang juga digemari seluruh lapisan masyarakat.” jelas Handayani.
Aplikasi BRImo memungkinkan nasabah mendapatkan berbagai layanan perbankan di genggaman tangan, kapan saja dan di mana saja. Beberapa di antaranya yakni membuka rekening tabungan, pembayaran berbagai tagihan, pembelian berbagai kebutuhan, pengajuan pinjaman, ataupun berbagai pilihan investasi yang dapat diakses dalam satu aplikasi. Sampai dengan Februari 2022, aplikasi BRImo telah diakses lebih dari 15,39 juta pengguna dengan 225,1 juta transaksi dan sales volume lebih dari Rp.338,99 Triliun.
“BRImo menjadi digital financial super apps yang diandalkan oleh nasabah BRI di era digital saat ini,” tutup Handayani.(AP)