Selanjutnya, BNI Mobile Banking juga menawarkan layanan keuangan yang lengkap dalam satu platform atau all in one. Nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi melalui platform ini, tanpa harus berkunjung ke cabang.
Fitur-fitur tersebut mencakup pembelian produk investasi, produk asuransi, serta pembayaran berbagai macam kebutuhan sehari-hari seperti tiket transportasi dan tagihan seluler.
“BNI akan terus mengembangkan kapabilitas BNI Mobile Banking dengan menambahkan fitur baru yang terintegrasi dengan value chain BNI, sehingga dapat memberikan pengalaman transaksi beyond banking sesuai dengan prinsip closed loop ecosystem,” tambah dia.
Tak ketinggalan, BNI Mobile Banking juga menyediakan promo dengan penawaran menarik bagi nasabah. Pada periode ini, BNI telah melaksanakan berbagai transaksi di merchant yang bernilai tinggi untuk transaksi QRIS dan berbagai transaksi lainnya di BNI Mobile Banking. Sebagai contoh, pada Idul Fitri tahun 2023, BNI telah melaksanakan promo tematik di merchant seperti KFC, Lottemart, dan McDonald’s.
Kedepannya, BNI akan meningkatkan intensitas promo dengan melaksanakan berbagai promo tematik yang dijalankan di merchant chain store dan daerah yang terkenal, serta menyampaikan promo yang disesuaikan dengan behaviour dan hobi yang diminati oleh nasabah, didukung oleh customer analytics.
“BNI Mobile Banking terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dan terus berinovasi dalam memberikan kemudahan transaksi keuangan bagi nasabah,” pungkas Okki. (AP)