Jakarta – Kemajuan industri digital 4.0, menghadirkan berbagai kemudahan dan peluang bagi para pelaku bisnis untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Digitalisasi menciptakan desrupsi transaksi dari yang sebelumnya terjadi secara tradisional atau offline beralih menjadi transaksi online, sejalan dengan penambahan jumlah online merchant di Indonesia.
Direktur Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa BRI menghadirkan BRI Shop Master Class untuk mengedukasi dan meningkatkan penetrasi para pelaku usaha atau merchant yang selama ini telah bekerjasama dengan BRI. Tidak hanya itu, BRI akan membangun kapasitas keilmuan pemilik merchant usaha.
BRI Shops Master Class merupakan salah satu wujud komitmen BRI untuk terus mendukung transisi model bisnis usaha di semua segmen sesuai dengan visi BRI tahun 2025 yaitu untuk menjadi “The Most Valuable Banking Group In Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion“ dengan harapan dapat membantu merchant binaan BRI untuk menjangkau pasar yang lebih luas baik di dalam dan di luar Indonesia.