Sesaat Ny Aida kaget karena langsung disodorkan layanan pembayaran dengan menggunakan sistem digital. Plat nomor kendaraan yang ditumpangi Ny Aida, dimasukkan ke aplikasi dan sesaat kemudian muncullah tagihan yang dibayar secara digital oleh yang bersangkutan. Tak menunggu lama, Ny Aida pun membayar dengan cara scan QR Code atau code QRIS sesuai nominal untuk sekali parkir.
Usai membayar jasa parkir secara elektronik, rombongan pun diperkenankan untuk masuk ke dalam lokasi pasar. Sambil berjalan ke dalam, Ny. Aida sangat bersemangat pagi itu. “Terimakasih Bank NTT,”ujarnya saat itu.
Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dan Direktur Dana, Johanis Landu Praing, bersamaan menyatukan kedua telapak tangannya dan bersikap memberi hormat sambil sedikit membungkukkan badannya.
Di dalam pasar, Ny Aida berkeliling ke sejumlah pedagang dan memborong dagangannya. Seperti aneka sayur, buah-buahan dan cabe. Tak ketinggalan, Ny Aida pun membeli beberapa bungkus kopi asli Manggarai. Untuk diketahui bahwa pasar ini merupakan area yang sangat kotor, namun karena kecekatan serta kerja keras Bank NTT Cabang Labuan Bajo. (Humas Bank NTT)