News

Konsisten Tingkatkan Kualitas Layanan Perbankan, BRI Pertama Raih ISO/IEC/IEEE 29119:2022 di Indonesia

116
×

Konsisten Tingkatkan Kualitas Layanan Perbankan, BRI Pertama Raih ISO/IEC/IEEE 29119:2022 di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Jakarta, NTTPedia.id, – Digitalisasi menjadi salah satu fokus dalam transformasi BRIVolution 2.0 yang ditempuh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Untuk meningkatkan layanan, BRI kini menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikasi berstandar internasional ISO/IEC/IEEE 29119-1:2022 Software & Systems Engineering – Software Testing.

 

Sertifikasi ISO tersebut melingkupi proses pengujian perangkat lunak yang diterapkan di BRI. Dengan menerapkan sertifikasi ISO 29119-1, pengujian yang terstandar akan lebih menjamin performa aplikasi dalam menunjang layanan BRI dalam memenuhi beragam kebutuhan layanan perbankan masyarakat.

 

Direktur Digital dan IT BRI Arga M. Nugraha menyampaikan bahwa sertifikasi berstandar internasional ini ditujukan untuk memperkuat aspek tata kelola (governance) sekaligus sebagai upaya menambah added value kepada stakeholders.

 

“BRI memacu inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar dan perkembangan di era digital. Sembari itu, kami terus melaksanakan transformasi digital untuk mencapai visi besar sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion pada 2025,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot ||
slot88 ||
Server Thailand ||
Slot Gacor Maxwin ||
Slot gacor ||
slot online||
Slots ||
SBOBET||
game slot
daftar slot ||
slot game||
poker online
slot thailand||
game slot online||
situs slot||
slot gacor online||
situs slot terbaru||
slot terbaru||
idn slot||
slot gratis||
https://voiceofserbia.org||
https://tibetwrites.org/||