Jakarta, NTTPedia.id,– Keberhasilan aksi korporasi yang dilakukan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dalam holding Ultra Mikro tidak terlepas dari strategi komunikasi yang dilakukan oleh perseroan.
Atas hal tersebut, kampanye komunikasi pembentukan ekosistem ultra mikro dinobatkan sebagai Best PR Programme in ASEAN – Diamond Award dalam ajang The 3rd ASEAN PR Excellence Awards yang diselenggarakan oleh ASEAN PR Network (APRN) pada Jumat (05/11).
Tak hanya dinobatkan sebagai Best PR Programme, BRI juga mendapatkan 4 penghargaan lain dalam acara tersebut, diantaranya Best Use of Virtual Platform – Diamond Award : BRI UMKM Expo (RT) BRILIANPRENEUER, Best Crisis Management – Gold Award : The Mysterious Lost of Money 5 BRI Bojonegoro Customers, Best Covid-19 Related Response – Gold Award : Dukung Vaksin Itu Keren, serta Best Use of Social Media – Bronze Award: Wearing Mask is Cool.
Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto yang hadir secara virtual pada acara tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya bangga karena pembentukan ekosistem ultra mikro yang didalamnya terdapat rights issue terbesar di Asia Tenggara dengan nilai mencapai Rp. 95,9 triliun mendapatkan apresiasi positif dari dalam negeri dan dunia internasional.