Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Mei 2022 WITA

24 Tim Memperebutkan 27 juta di event SMPN Keotengah 2 Satap CUP 1


					24 Tim Memperebutkan 27 juta di event SMPN Keotengah 2 Satap CUP 1 Perbesar

Mbay, NTTPedia.id,- Hendrikus Hena, merupakan kepala sekolah SMPN Keo tengah 2 satap yang baru menjabat 2 tahun, ia berani mengambil keputusan untuk membuat kegiatan Tournament SMPN Keo tengah II SATAP CUP 1.

Dengan keberani dan keterbatasan ia Telah melangsungkan event yang bergensi dan sementara pertandingan sudah memasuki babak pengisian gorup.

Tournament tersebut diselenggarakan oleh pihak sekolah SMPN Keotengah yang berlangsung di lapangan hijau pautola kecamatan Keotengah kabupaten Nagekeo.

24 tim yang terdaftar akan memperebutkan trofi sekaligus uang pembinaan sebesar 27 juta.
Diantaranya ialah 14 club dari kecamtan Keotengah dan 10 club’ dari beberapa Kecamatan lain yang berada di wilayah kabupaten Nagekeo.

Juara satu akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar 10 juta. Juara dua akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar 7 juta. Juara tiga akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar 5 juta dan juara empat akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 3 juta. Top socrer trofi dan uang pembinaan 1 juta dan pemain terbaik trofi dan uang pembinaan 1 juta.

Disamping itu tujuan dari tournament ini yakni ialah Mecari bakat pesepak bola yang berada di kabupaten Nagekeo dan juga menghibur masyarakat Keotengah ujar ketua penyelenggara Hendrikus hena.

Ia juga menyampaikan kegiatan ini berdasarkan kesepakatan dan didukung penuh oleh pihak komite dan masyarakat setempat dimana selama ini hiburan yang sangat disukai oleh masyarakat adalah sepak bola.

Tujuan lainnya ialah pihak penyelenggara yakni SMPN Keotengah 2 satap mencari dana untuk melengkapi sarpras sekolah yakni komputier dan sarana lainnya.

” Kami pihak sekolah dan komite sudah bersepakat adakan kegiatan ini agar bisa menghibur masyarakat dan juga bisa Mencari dana agar kekurangan yang ada di sekolah kami bisa kami penuhi ” ujar Hendrik
Saat ditemui dikediamannya senin (01/05/2022)

Hendrik juga berkomiten agar tahun ini sekolah mereka bisa Melakukan UNBK (ujian Nasional berbasis komputer) disekolah mereka sendiri.

Ia mengaku sangat terpukul ketika siswa dan siswinya belum bisa di ajarkan mata pelajaran TIK Yang dipersolakan karena tiadanya komputer sekolah.

Saat ditanya tentang keabsahan tournament ini, Hendri juga menjelaskan bawah tournament ini akan di langsung setiap tahun dan dibawah naungan ASKAB Nagekeo. Jadi saya yakin kegiatan ini Legal, terangnya

” Saya mewakili para guru, staf dan juga komite serta para orang tua murid menyampaikan limpah terimaksih kepada para manager club’, pihak desa pautola dan juga para donatur yang telah membantu memperlancar kegiatan ini” tutupnya.(Fardin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 277 kali

badge-check

Redaksi Redaksi

Baca Lainnya

Pengurus Marapu di 23 Desa Mendapatkan Pelatihan Advokasi Melalui Proyek Lii Marapu  didukung Lembaga Voice, SID dan Marungga Foundation

20 Juni 2022 - 07:48 WITA

Diplomasi Pariwisata dan Pengalungan Kain Tenun Ikat NTT dari Bunda Julie Laiskodat ke Tun Mahatir Serta Promosikan Komodo

20 Juni 2022 - 07:27 WITA

Deklarasi Alumni GP Ansor, Ajhar Jowe, Itu Gerakan Kelompok Sesat

15 Juni 2022 - 13:42 WITA

Hadapi Musim Tanam Kedua, Julie Laiskodat Bantu Benih Padi Bagi Ratusan Petani di Kabupaten Kupang

13 Juni 2022 - 15:53 WITA

NTT Mengalami Inflasi 0,23 Persen di Bulan Mei 2022

10 Juni 2022 - 08:28 WITA

Duta Bahasa NTT 2022: Joy Satriani Mone Jadikan Media Sosial sebagai Sarana Edukasi

7 Juni 2022 - 09:29 WITA

Trending di Pendidikan