Menu

Mode Gelap

Berita · 25 Jan 2021 WITA

Bawa Nama Bupati Lembata, Kepsek SMPN Nubatukan Ancam dan Maki Guru


					Bawa Nama Bupati Lembata, Kepsek SMPN Nubatukan Ancam dan Maki Guru Perbesar

Lewoleba, NTTPedia.id,- Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Nubatakan, Kabupaaten Lembata, MMM diduga melakukan tindakan pengancaman terhadap sejumlah guru-guru disekolah itu. MMM mencatut nama Bupati, Eliazer Sunur dan Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday ketika memaki mengancam para guru.

Tak hanya itu, MMM juga mengancam bawahannya dengan mencatut Eliazer dan Thomas untuk menakut nakuti staf dan para Guru SMPN 1 Nubatukan.

” Kamu Guru Goblok!! Guru Bodoh!! Guru PNS saja saya tidak saya anggap, apalagi Kamu yang hanya KSO ini,!! Saya taro di bawa Telapak kaki,” kata MMM seperti disampaikan oleh sumber yang tak mau namanya dikorankan, Senin, 25/01/2021.

Sikap arogan ini mebuat bawahanya merasa tidak nyaman dan melakukan perlawanan dengan cara mogok mengajar. Akibatnya proses belajar mengajar terganggu.

Ia mengatakan makian itu sangat membuatnya malu bercampur sedih sehingga ia sempat mengeluarkan air mata. Sikap arogan MMM kata dia sudah berulang-ulang dan menjadi santapan mereka sehari-hari.

” Sikapnya selalu berulang ia lakukan kepada tenaga pengajar. Ia juga mengancam bawahannya dengan membawa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lembata untuk menakut nakuti staf dan para Guru SMPN 1 Nubatukan. Hal tersebut mebuat tenaga pengajar merasa tidak nyaman dan melakukan perlawanan dengan cara mogok mengajar. Akibatnya proses belajar mengajar terganggu,” kata sumber itu.

Sementara itu Kepsek SMPN Nubatukan, MMM ketika dikonfirmasi, tidak memberi respon apapun. Pesan yang dikirimkan oleh SP tidak dibalas. Begitu juga dengan ketika dihubungi melalui saluran telpon, MMM tidak memberi respon.(Pangke)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi Redaksi

Baca Lainnya

Dinilai Masih Undervalue, BRI Lakukan Buyback Saham

26 September 2022 - 16:57 WITA

Bangun Digital Payment Ekosistem UMKM, BRI Jalin Kerjasama Layanan Pada Platform AYO SRC

25 September 2022 - 20:38 WITA

Investasi Semakin Mudah, BRI Hadirkan Fitur Pembelian SBN di BRImo

24 September 2022 - 17:56 WITA

Dekranasda NTT dan LPPM ITB Gelar Pameran Virtual Untuk Dorong Digitalisasi UMKM

23 September 2022 - 19:16 WITA

Hadirkan Program Figur Inspiratif UMKM, BRI Ajak Pelaku Usaha Semakin Bertumbuh

23 September 2022 - 14:25 WITA

Lakukan Pendampingan UMKM, BRI Kolaborasi dengan SMESCO Indonesia Hadirkan Growpreneur

22 September 2022 - 17:50 WITA

Trending di Berita