Menu

Mode Gelap

Daerah · 28 Apr 2022 WITA

PT Sorgum Indonesia Berbagi Kasih Dengan Anak Kurang Mampu di Sumba Timur


					PT Sorgum Indonesia Berbagi Kasih Dengan Anak Kurang Mampu di Sumba Timur Perbesar

Waingapu, NTTPedia.id,- PT Sorung Indonesia berbagi kasih dengan sejumlah anak kurang mampu di kabupaten Sumba Timur. Bertempat Di Desa Kadumbul, Kecamatan Pandawai, PT Sorgum Indonesia mengadakan bakti sosial dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini. Pada kesempatan ini puluhan anak kurang mampu nampak sangat bahagia ketika menerima bingkisan yang diserakan langsung oleh Presiden Direktur Sorgum Indonesia,MH Sultan Chaniago.

Pada Kesempatan itu Chaniago mengatakan Ia sangat senang bisa berada di tengah anak anak kurang mampu ini dan dia sangat mengapresiasi keseharian anak-anak yang mendapat bantuan.

” adik adik kecil ini di luar jam sekolah mereka juga bertani sorgum, saya sudah meninjau lahan yang mereka tanam. Saya akan bersama adik adik ini dan ini atas perintah Bapak Sorgum Indonesia Bapak Jendral TNI ( purn) Moeldoko untuk masifkan sorgum sampai kelapisan masyarakat paling bawah, kata Chaniago belum lama ini.

Pada kesempatan itu pula PT Sorgum Indonesia menyerahkan bantuan bibit kepada Perwakilan Tokoh Masyarakat Kadumbul untuk di budidayakan di Desa Kadumbul .Hadir Pula Koordinator kabupaten Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu ( TEKAD) Bersama Tim yang juga telah Mencapai kata sepakat dengan PT Sorgum Indonesia untuk bekerja sama dalam hal membeli hasil panen tanaman sorgum di Desa binaan TEKAD.

Pada Kesempatan itu juga Kordinator kabupaten Sumba Timur menerima bibit sorgum untuk di tanam di demplot Desa binaaan TEKAD yg sudah tersebar di 4 Kecamatan di Sumba Timur. Adapun Alasan PT Sorgum Indonesia memilih anak anak kecil ini untuk berbagi kasih karena kelompok anak anak kecil ini bersama para orang tua mereka sudah menanam sorgum dan itu mendapat Perhatian serius Dari Bapak Sorgum Indonesia ,Jendral TNI (Purn) Moeldoko.

Alfons Deak salah satu tokoh muda Sumba Timur Yang memfasilitasi kegiatan memberi apresiasi atas kehadiran PT Sorgum Indonesia. Ia berharap kehadiran PT Sorgum Indonesia memberi manfaat bagi masyarakat setempat.

” Kegiatan yang baik ini dan semoga bisa bermanfaat bagi anak anak kurang mampu yang ada. Tuhan Berkati Semua Pihak yang terlibat hari ini,” Ujarnya.(AP)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 150 kali

badge-check

Redaksi Redaksi

Baca Lainnya

Pengurus Marapu di 23 Desa Mendapatkan Pelatihan Advokasi Melalui Proyek Lii Marapu  didukung Lembaga Voice, SID dan Marungga Foundation

20 Juni 2022 - 07:48 WITA

Diplomasi Pariwisata dan Pengalungan Kain Tenun Ikat NTT dari Bunda Julie Laiskodat ke Tun Mahatir Serta Promosikan Komodo

20 Juni 2022 - 07:27 WITA

Deklarasi Alumni GP Ansor, Ajhar Jowe, Itu Gerakan Kelompok Sesat

15 Juni 2022 - 13:42 WITA

Hadapi Musim Tanam Kedua, Julie Laiskodat Bantu Benih Padi Bagi Ratusan Petani di Kabupaten Kupang

13 Juni 2022 - 15:53 WITA

NTT Mengalami Inflasi 0,23 Persen di Bulan Mei 2022

10 Juni 2022 - 08:28 WITA

Duta Bahasa NTT 2022: Joy Satriani Mone Jadikan Media Sosial sebagai Sarana Edukasi

7 Juni 2022 - 09:29 WITA

Trending di Pendidikan