Wagub NTT Positif Covid-19

oleh -3.364 views

Kupang, NTTPedia.id,- Wakil Gubernur NTT, Joseph Adrianus Soi positif terkena Covid-19. Naesoi menjelaskan terkena Covid-19 sepulang bertugas dari Jakarta.

” Saya sampaikan bahwa saya positif kena Covid-19. Saya perlu konfrensi pers supaya jangan ada kesimpang siuran ditengah masyarakat,” kata Naesoi dalam konfrensi pers melalui aplikasi Zoom, Senin,11/01/2021.

Ia mengatakan sepulang dari Jakarta ia melakukan rapid test anti gen dan ternyata non reaktif. Pasca itu kata dia melakukan aktivitas seperti biasa.

” Tapi ternyata sopir saya dan ajudan saya meriang dan kemudia mereka melakukan pemeriksaan dan positif Covid-19,” jelasnya.

Setelah mendampingi Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat pada tanggal 6 7Januari kemarin, Naesoi pulang ke rujab dan melakukan aktivitas seperti biasa dan melakukan olahraga.

” Tapi badan saya tidak apa-apa. Saya coba telpon ke bagian lab coba datang untuk melakukan test antigen. Dan pada hari jumad saya melakukan swab dan ternyata saya positif Covid-19. Sejak itu saya melakukan karantina mandiri,” jelasnya.(AP)