Konsisten Hadirkan Layanan Prima, Contact Center BRI Raih 14 Penghargaan dari ICCA

- Jurnalis

Senin, 15 November 2021 - 04:50 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta,NTTPedia.id,– Konsistensi layanan prima yang ditunjukkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menuai apresiasi, bank dengan jejaring terluas di Tanah Air ini mendapatkan 14 penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Adapun 14 penghargaan yang diraih oleh BRI tersebut meliputi kategori Agent Digital Media Sosial, Kategori Backoffice, Kategori Agent Digital Email, Kategori Agent Team Leader Digital, Kategori Desk Control, Kategori Manager, Kategori Quality Assurance, Best of The Best Team Leader Digital, Kategori Team Leader Inbound dan The Best Smart Team.

Raihan penghargaan tersebut tak terlepas dari komitmen BRI dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen. ICCA mengapresiasi kerja keras BRI dalam memberikan layanan terbaik dan prima bagi nasabahnya dalam hal ini contact center.

Penghargaan tersebut melengkapi beberapa penghargaan yang telah diraih Contact BRI sebelumnya. Penghargaan tersebut antara lain peringkat 2 dalam Pelayanan Prima Contact Center terbaik berdasarkan penilaian Bank Service Excellent Monitor dari Marketing Research Indonesia. Selain itu, penghargaan Lapor-SP4N dimana BRI dinobatkan sebagai salah satu Lembaga dan BUMN dengan pengelolaan laporan terbaik serta penghargaan lainnya.

Sejak 2007, ICCA setiap tahunnya melaksanakan kegiatan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI). Ajang tersebut adalah perlombaan berstandard dunia dan menjadi kompetisi Contact Center tertinggi tingkat nasional di Indonesia.

Baca Juga :  Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang dan Bisa Bantu Banyak Orang

Ajang tersebut mendapatkan pengakuan secara internasional dari Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). ICCA merupakan Asosiasi Contact Center Indonesia yang berdiri sejak 2003. ICCA adalah wadah perkumpulan industri penyedia jasa Contact Center di Indonesia.

ICCA pun menjadi sarana pertukaran semua informasi seputar Contact Center dan perkembangan teknologi media komunikasi di industri finansial dan non finansial terkini. Ajang ini memperlombakan Contact Center di seluruh lembaga Contact Center di Indonesia sekaligus menjadi ajang saling berbagi pengetahuan terkait perkembangan Contact Center dan cara-cara yang dilakukan untuk perbaikan serta peningkatan kualitas layanannya.(AP)

Berita Terkait

Jernihkan Persoalan Dengan Pendeta Nelson, Yusinta Nenobahan dan Kuasa Hukum Penuhi Undangan Sinode GMIT
Melki Laka Lena Dorong Kawasan Ekonomi Khusus di Perbatasan RI–Timor Leste
Jembatan Palmerah dan Pembangkit Listrik Arus Laut Didorong Jadi Proyek Strategis Nasional
Tokoh Muda Diaspora NTT di Jakarta Dukung Rencana Pergub Jam Belajar di NTT : Dekati Kaum Muda dengan Buk
Orang Tua Murid di NTT Dukung Jam Belajar di Rumah Untuk Kurangi Kecanduan Gadget, Perkuat Literasi Anak
Gagasan Jam Belajar Melki, Guru Besar Undana: Ide Bagus Tapi Belum Sentuh Akar Masalah Pendidikan
Gagasan Jam Belajar Gubernur Melki Laka Lena Kelanjutan Semangat Gong Belajar Era Frans Lebu Raya
Melki Laka Lena Hidupkan Kembali Program Gong Belajar, Atur Jam Belajar Anak Sekolah Dirumah 

Berita Terkait

Kamis, 23 Oktober 2025 - 17:29 WIB

Jernihkan Persoalan Dengan Pendeta Nelson, Yusinta Nenobahan dan Kuasa Hukum Penuhi Undangan Sinode GMIT

Selasa, 21 Oktober 2025 - 19:46 WIB

Melki Laka Lena Dorong Kawasan Ekonomi Khusus di Perbatasan RI–Timor Leste

Selasa, 21 Oktober 2025 - 07:47 WIB

Jembatan Palmerah dan Pembangkit Listrik Arus Laut Didorong Jadi Proyek Strategis Nasional

Kamis, 16 Oktober 2025 - 15:28 WIB

Tokoh Muda Diaspora NTT di Jakarta Dukung Rencana Pergub Jam Belajar di NTT : Dekati Kaum Muda dengan Buk

Rabu, 15 Oktober 2025 - 21:58 WIB

Orang Tua Murid di NTT Dukung Jam Belajar di Rumah Untuk Kurangi Kecanduan Gadget, Perkuat Literasi Anak

Berita Terbaru